Skip to main content

Memories in Senior High School




EXSOFOUR


  Hello para blogger kali ini gue mau berbagi cerita tentang masa SMA gue dulu kalau menurut gue sih ini masa yang paling indah buat gue, di masa ini gue mengenal berbagai rupa sifat dari yang baik sampai yang banyak topengnya, dari yang rajin, tukang cari muka sama guru sampai yang paling males dari yang solid sampai yang nggak mikirin temennya sendiri jangankan temennya diri sendirinya aja nggak di pikiran, wdyt guys??. Di masa ini juga kisah cinta yang paling indah dalam hidup gue hihi tapi udah nggak seindah sekarang. Oiya, btw gue sekolah di SMA Negeri 44 Jakarta guys pasti tau kan? ini tuh sekolahan paling kece se-jakarta lohhh hehe. Perasaan awal gue masuk sih biasa aja soalnya gue nggak terlalu mau soalnya gue ketendang dari pilihan pertama huhu.Eh, tapi pas gue menjalaninya dari kelas 10-12 ini sekolahan seru abis guys apalagi anak anaknya.

  Jadi, pas gue kelas 12 itu punya semacam perkumpulan gitu hmm mungkin bisa dibilang genk kali yaa bukan genk juga sih tapi kaya orang orang yang nyambung ngomongnya sama kita aja. Dan namanya itu B&G, ini tuh kumpulan 2 group jadi satu gitu. Nah kalau B nya itu dari blanzer itu genk gue guys hihi diambil dari bahasa rusia asal katanya gue lupa apa tapi artinya kalau nggak salah mempesona. Personilnya itu ada gue, sepi a.k.a pusep, awa awa cincau a.k.a eva, & meyli. Sedangkan G nya itu genggong(?) aneh yaa guys namanya haha ini emang genk yang rada rada hahaha but i love us. Personilnya itu ada sabila (leader), kidut a.k.a kiki, nedi a.k.a dyah, lizoy a.k.a lili. Pastinya kalian mau tau kan kenapa kita bergenk kenapa nggak nyampur aja sama yang lain kalau main, soalnya emang secara tidak sengaja udah kepecah duluan gitu, yaa jadilah seperti ini. Kebiasaan kita itu tiap pagi always ngerumpi guys haha pasti ada aja deh yang kita omongin yang bikin ngakak terbahak-bahak sampe keluar air mata haha. Kita ada best bekel juga itu si kidut, bekel dia emang super duper enak top banget deh guys kalau bawa bekel tuh dia kaya mau piknik banyak banget dan 4 sehat 5 sempurna. Bekel dia itu udah jadi makanan kita haha abis bener bener enak dan emang yang ngabisin kita guys haha tapi dia nggak marah atau nyesel malah dia seneng dan bawa lebih banyak lagi haha.


  Sekarang kita semua mencar:( ada yang di jambi sama di malang. Sisanya masih stay di jakarta. terkadang gue suka kangen sama mereka tapi untuk saat ini emang susah buat ketemu soalnya kita udah sibuk masing-masing untuk mencapai masa depan dan menggapai cita-cita. Btw, kayanya segitu aja deh yang bisa gue share ke kalian. Thanks for read my blog, guys.